Selamat Datang di Blog Dimas Purbo W.F.P Semoga anda senang

Deary Depresiku

Intro:E,B,C#m,A
E,D#,C#m,B
Malam ini hujan turun lagi
A,G#m,F#m,B
Bersama kenangan yg ungkit luka dihati
E,D#,D#m,B
Luka yg harusnya dapat terobati
A,B,E
Yang ku harap tiada pernah terjadi
A,B,E,B,C#m,B
Ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan
A,B
Hal yg biasa buwat aku,hidup di jalanan
A,B,E,B,C#m,B
Disaat ku belum mengerti,arti sebuah perceraian
A
Yang hancurkan semua hal indah
B,E
Yang dulu pernah aku miliki
[chorus]
E,C#m
Wajar bila saat ini,ku iri pada kalian
A,B
Yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah
E,C#m
Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam
A,B
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan
Intro:E,B,C#m,A
E,D#,C#,B
Mungkin sejenak dapat aku lupakan
A,G#m,F#m,B
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam
E,D#,C#n,B
Atau menggoreskan kaca dilenganku
A,G#m,F#m,B
Apapun_kan ku lakukan,ku ingin lupakan
A,B,E,C#m,B
Namun bila ku mulai sadar,dari sisa mabuk semalam
A,B
Perihnya luka ini semakin dalam kurasakan
A,B,E,B#,C#m,B
Disaat ku telah mengerti,betapa indah dicintai
A
Hal yang tak pernah ku dapatkan
B,E
Sejak aku hidup dijalanan
{Back to chours}

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Deary Depresiku"

Posting Komentar