Selamat Datang di Blog Dimas Purbo W.F.P Semoga anda senang

Teori Imajinasi oleh Dimas Cah Kwayangan pada 14 Maret 2011 jam 23:07 Hy guys... Gw bikin Teori yg sangat mudah niY...hehe... Inilah beberapa artikel tentang Teori gw:

Banyak orang yg mengklaim dirinya dari masa depan yg datang dgn menggunakan mesin waktu/black hol.
Padahal kalau kita menelaah pada kenyataan,itu semua mustahil atau tidak mungkin terjadi.
Makin banyaknya peristiwa tersebut,membuat saya penasaran untuk ingin mengetahui lebih dalam tentang fenomena tersebut.
Setelah beberapa lama saya penasaran dgn fenomena tersebut,akhirnya dgn pemikiran saya sendiri,saya berinisiatif membuat teori tentang penjelajah waktu.
Dan setelah saya mencari"..,Akhirnya saya menemukan sebuah teori yg mampu menembus ke masa depan.
Teori tersebut saya beri nama 'TEORI IMAJINASI'.

¤Mengapa disebut Teori Imajinasi?

Answers:
karena teori tersebut berpangkal pada imajinasi seseorang akan masa depan.

¤Bagaimana cara kerjanya?

Answers:
ketika akan tidur,saya menyarankan agar anda berimajinasi tentang masa depan secara terus-menerus,lalu tidur.

¤Itukan hanya bunga tidur?

Answers:
Ya,tapi dgn berimajinasi secara terus-menerus,akan menghantarkan jiwa kita ketempat tujuan,walaupun raga kita masih dlm keadaan tertidur.
Seperti halnya bermimpi,lain dgn teori" lainnya yg menggunakan kecepatan cahaya pada pesawat luar angkasa.
Nah kalau Teori Imajinasi adalah ungkapan rasa penasaran akan hal" yg mustahil terjadi/pun ada.
Dengan berimajinasi,semua otot pada saraf otak akan bekerja secara cepat,hal ini memungkinkan untuk membawanya di dlm tidur.
.
Dan dlm Teori sulap jg ada yg bisa memindahkan jiwa seseorang ke tempat yg diingkan,tapi lain dgn teori imajinasi,teori sulap menggunakan sugesti/pun lonceng untuk menidurkan si korban dan membawa jiwa si korban ke tempat yg dituju.
Sedangkan teori imajinasi hanya membutuhkan imajinasi yg kuat/terus-menerus dari si pelaku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Teori Imajinasi oleh Dimas Cah Kwayangan pada 14 Maret 2011 jam 23:07 Hy guys... Gw bikin Teori yg sangat mudah niY...hehe... Inilah beberapa artikel tentang Teori gw:"

Posting Komentar